Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Apa Sih Yang “Wah” dari Wardah Secret White?

Apa Sih Yang “Wah” dari Wardah Secret White?

Anda tentunya sudah mengenal produk-produk wardah karena merk produk kecantikan ini sangat populer dengan iklannya di televisi. Produknya cukup banyak dipakai oleh banyak perempuan Indonesia salah satunya Wardah secret white yang memang mampu mencuri perhatian publik dalam waktu yang relatif singkat. Sejak pertama kali diperkenalkan, sekitar tahun 2013, produk ini mampu menjadi pesaing serius dari beberapa nama besar di dunia skincare yang produknya sudah “merajalela” di pasaran sebelumnya. Lalu apa yang bisa membuat produk ini bisa menjadi produk unggulan walaupun bisa dikatakan sebagai produk baru? Mari kita tengok tentang produk ini lebih jauh lagi.


Produk “Baru”  Wardah secret white Yang Langsung Mencuri Perhatian

Wardah Secret White, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, merupakan seri terbaru dari produk perawatan kulit. Memang sebelumnya Wardah sudah merilis Wardah Lightening Series yang juga merupakan produk perawatan kulit andalan dari Wardah. Namun, Wardah Whitening Series terbukti menawarkan komposisi kandungan yang lebih baik dibandingkan dengan Lightening Series. Tengok saja bagaimana produk perawatan kulit ini mengandung Licorice, Arbutin, AHA, Vitamin B3, Hyaluronic Acid, dan lain-lain. Beberapa nama dari kandungan tersebut memang tampak asing dan “buatan”. Akan tetapi, jika anda telusuri, kandungan tersebut merupakan kandungan-kandungan yang alami. Artinya, Wardah Secret White ini terbuat dari bahan-bahan alami (atau paling tidak didominasi oleh bahan alami). Dan ini berarti, produk ini sangatlah aman untuk kulit anda bahkan untuk kondisi kulit yang paling sensitif sekalipun.

Jika anda membandingkan Wardah Secret Series dengan Lightening Series, anda akan menemukan bahwa kandungannya memang lebih komplit. Makanya, tidak heran produk Secret Series ini lebih mahal dibandingkan dengan yang Lightening Series. Bisa dikatakan, karena kedua produk tesrebut adalah produk perawatan kulit, Wardah Secret White merupakan produk yang berkelas lebih ekslusif dibandingkan dengan Wardah Lightening Series.

6 Manfaat Utama
Beralih ke kegunaan dari produk ini, pada dasarnya anda bisa mencerahkan dan pada saat yang sama melembabkan kulit anda. Secara khusus, ada 6 manfaat utama seperti kandungan antioksidan serta UV protection yang berfungsi untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari dan radiasinya, pembentukan melanin akan dihambat yang nantinya akan memberikan efek lebih cerah pada kulit anda, sel kulit yang rusak karena radiasi sinar UV akan diperbaiki, sel kulit yang rusak akbiat proses autooksidasi juga akan diperbaiki, sel kulit mati akan diangkat dan pada saat yang sama sel tersebut akan diregenerasi, dan yang terakhir adalah menjaga kondisi kelembapan kulit anda. Bagaimana, dengan 6 manfaat tersbut, seperti Wardah Secret White sudah lebih dari cukup sebagai pilihan produk perawatan kulit anda, bukan?
Open Comments

Post a Comment for "Apa Sih Yang “Wah” dari Wardah Secret White? "