Tuesday, July 8, 2014

Review Varian Terbaru Range Rover Evoque

Land Rover Indonesia bakal dimanjakan dengan keluarnya dua varian Range Rover Evoque baru. Menurut kabar dari Grand Auto Dinamika Pada tahun 2015, peluncuran dua varian Range Rover Evoque diperkirakan akan sama suksesnya dengan peluncuran Range Rover Evoque 3 tahun yang lalu. Kedua varian ini adalah Autobiography dan Autobiography Dynamic yang pasti akan disambut dengan penuh antusias oleh mereka pecinta Land Rover. Range Rover Evoque varian baru ini memiliki keistiimewaan yang lebih jika dibandingkan dengan 270 Range Rover Evoque yang telah terjual selama kurun waktu kurang dari 3 tahun ini.


Dandanan Fresh Dan Lebih Sporty
Daya tarik Range Rover Evoque baru ini terletak pada body mobil. Pastinya Land Rover Indonesia dapat memberikan penjelasan mengenai perbedaan model body Range Rover Evoque keluaran tiga tahun lalu dengan keluaran terbaru ini. Dimana body Range Rover Evoque varian baru terlihat lebih fresh dan lebih sporty. Jika anda memperhatikan pada bagian headlights dan front lip, maka kesan lebih segar akan langsung anda rasakan. Kesegaran ini juga didukung dengan adanya hiasan desain grille premium baru yang menjadi andalan kedua varian baru ini. Velg berbahan alloy baru yang memiliki ukuran 20 inches membuat mobil ini terlihat sangat berbeda dan mampu menambah kepercayaan diri saat mengendarainya. Tampilan warna begitu indah dan segar yang berupa premium metallic bernama ‘Phoenix Orange’ membuat mobil ini akan mengusai pasar penjualan lebih dasyat dan cepat dari sebelumnya.

Tenaga Mesin Berbeda Namun Keduanya Luar Biasa
Dua varian Range Rover Evoque ini memiliki sedikit perbedaan, yaitu terletak pada mesin mobil yang digunakan. Namun Land Rover Indonesia menyebutkan bahwa keduanya memiliki tenaga mesin yang hampir sama. Tenaga mesin yang dimiliki oleh Autobiography Dynamic memiliki tenaga mesin yang lebih besar, yaitu 285 hp jika dibandingkan dengan tenaga mesin dari Autobiography yang memiliki tenaga mesin 240 hp. Hal ini dikarenakan mesin Autobiography Dynamic yang dikawinkan dengan optimisasi pada bagian sasis dan handling yang lebih mantap. Sedangkan mesin Autobiography hanya dibekali dengan mesin empat silinder dengan turbocharger yang memiliki kapasitas 2,0 liter.


Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit