Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kia Picanto: City Car dengan Performa Mumpuni

Kia Picanto: City Car dengan Performa Mumpuni

Anda sedang cari mobil baru dan bingung mobil apa yang akan anda pilih? Jika anda membutukan mobil mungil atau city car, maka cobalah untuk melihat spesifikasi serta harga Kia Picanto. Mobil mungil ini mempunyai keunggulan yang akan membuat anda tergiur. Dari luar, tampilannya sangat menarik dan pas dengan jiwa muda sedangkan performanya jangan diagukan lagi, meskipun termasuk mobil kecil namun ia bisa berpacu dengan waktu di jalanan. Sebelum melihat mobil lain, berikut ini info tentang Kia Picanto untuk anda.

Keunggulan Kia Picanto
Mobil jenis city car mempunyai tampilan yang stylish dan sangat pas untuk anak-anak muda. Interiornya pun didesain sangat elegan. Meskipun nampak mungil, namun siapa pun yang berada di dalam mobil ini akan merasa sangat nyaman karena ruangannya luamyan luas. Sistem entertainment seperti audio pun sangat mendukung kenyamanan anda dalam berkendara. Anak-anak muda yang cari mobil barudan butuh gaya memang sangat cocok mengendarai mobil ini. Selain tampilan, yang lebih mencengangkan lagi adalah performa nya yang mumpuni untuk ukuran city car. Mobil ini bsia berpacu dengan kecepatan yang tinggi sehingga akan membuat aktifitas sehari-hari anda berjalan lancar tanpa hambatan. Untuk transmisi manualia menggunakan 5 penggerak dan untuk transmisi otomatis terdapat 4 penggerak. Bagaimana dengan bahan bakar? Kia Picanto ini termasuk ketegori yang irit karena hanya akan menghabiskan 19 liter utnuk 1 km perjalanan yang anda tempuh. Kapsitas maksimal tengki mobil mungil ini adalah 35 liter.

Harga Kia Picanto
Satu lagi informasi yang sangat penting ketika anda cari mobil baru, yaitu tidak lain selain masalah harga. Kia picanto ini mempunyai dua jenis varian yang ditawarkan berdasarkan transmisinya. Yang pertama yaitu Picanto M/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 145 jutaan. Sedangkan tipe kedua yaitu Picanto A/T dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar Rp 157 jutaan. Jika dibandingkan dengan city car lain atau bahkan mobil mewah land rover, harga ini memang cukup standar, namun ketika melihat keunggulan-keunggulannya, anda pasti akan sangat tertarik.
Open Comments

Post a Comment for "Kia Picanto: City Car dengan Performa Mumpuni"