Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Land Rover Indonesia Mulai Bocorkan Harga Land Rover Model Terbaru

Land Rover Indonesia Mulai Bocorkan Harga Land Rover Model Terbaru

Pihak Land Rover  tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memperkenalkan Land Rover model terbaru. Land Rover model terbaru, Land Rover Discovery ini memang akan menjadi Land Rover keluaran terbaru yang tidak hanya canggih di mesin namun juga dilengkapi dengan desain yang lebih sporty. Desainnya yang tangguh dan sporty tentu sangat cocok bagi anda para petualang yang membutuhkan mobil berkemampuan terbaik. Banyak sekali orang yang ingin tahu lebih dalam tentang SUV terbaru asal Inggris ini. Banyak juga yang bertanya-tanya mengapa mobil ini disebut sebagai salah satu mobil yang paling direkomendasikan untuk anda di tahun 2014 ini. Kita akan segera mengetahuinya di bawah ini.

Perubahan Interior dan Eksterior Mobil
Land Rover Indonesia memang dengan bangga mempersembahkan Land Rover Discovery ini karena ada beberapa perubahan menarik yang membuat mobil ini tampil sebagai juaranya mobil di tahun 2014 ini. Di segi eksterior, mobil ini akan dilengkapi dengan eksterior yang lebih stylish dan wajah serta identitas baru. Di bagian depan mobil ini anda akan mendapatkan nama Discovery yang cukup besar yang memungkinkan semua orang untuk tahu bahwa anda sedang membawa mobil super tangguh ini. Mesin yang disematkan pada mobil sangat canggih yaitu 3.0 L V6 SC yang menggantikan mesin terdahulunya 5.0 V8. Mesin ini juga didukung dengan transmisi otomatis super canggih.

Harga Land Rover Discovery
Banyak orang yang bertanya tentang harga Land Rover Discovery ini. Jika anda ingin membeli mobil ini, anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp. 1.9 miliar. Dengan harga ini anda telah mendapatkan mobil dengan sistem audio yang terbaik, 11 speaker, subwoofer yang canggih dan beberapa fitur menarik lainya. Semua sistem audio tersebut dibuat oleh perusahaan yang paling profesional asal Inggris. Anda juga bisa menikmati fitur atap transparan yang canggih karena adanya tambahan kamera di bagian grille mobil ini. Harga Land Rover Discovery yang mahal akan sebanding dengan kualitas dan fitur canggih yang akan anda dapatkan dari mobil ini. Anda bisa menghubungi PT.Grand Auto Dinamika sebagai pemegang resmi merek  Land rover Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Open Comments

Post a Comment for "Land Rover Indonesia Mulai Bocorkan Harga Land Rover Model Terbaru"