Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Jenis parfum pilihan wanita dan pria

Jenis parfum pilihan wanita dan pria

Ada banyak jenis parfum yang bisa Anda pilih, tetapi sebenarnya ada perbedaan antara parfum yang biasa dipakai oleh pria dengan wanita. Merk parfum pria seperti contohnya Original penguin merupakan salah satu parfum yang banyak di favoritkan oleh para pria. Parfum jenis tersebut memiliki wangi yang oriental dan cocok bila di pakai sebagai relaksasi. Selain itu juga ada merk parfum Hugo Boss yang cukup di kenal di kalangan pecinta parfum pria.
Sedangkan untuk parfum wanita ada beberapa merk ternama seperti Lalique yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 2007. Ada juga merk parfum bernama Britney spears yang erat kaitannya dengan selebriti amerika :D.


Sebenarnya wangi parfum tergantung selera masing-masing tetapi pastikan parfum yang Anda pakai adalah yang asli atau original. Mengapa begitu? Karena parfum yang asli lebih aman di kulit serta wangi nya tahan lama dan gak malu-maluin dong. Banyak toko jual parfum yang gampang di temui saat ini tetapi Anda harus berhati-hati apabila mencari toko parfum original,bukan tidak mungkin malah Anda dapat yang KW1. Salah satu toko yang menyediakan parfum original terbaik adalah Depo Parfum yang berlokasi di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Anda bisa membeli parfum online dari Depo parfum dengan menghubungi nomor kontak yang tersedia. Toko jual parfum tersebut menyediakan parfum original baik itu untuk pria maupun wanita seperti merk Bvlgari dan masih banyak lagi. Pilihlah jenis parfum favorit Anda dan pastikan produknya original.
Open Comments

Post a Comment for "Jenis parfum pilihan wanita dan pria"