Thursday, August 7, 2014

Mengganti kartu sim yang hilang atau rusak

Sebagian orang mungkin pernah mengalami hal seperti judul diatas yaitu kartu SIM tidak bisa digunakan dan ada notice "tidak terdaftar di jaringan" membuat kita kesal. Hal tersebut tidak ada jalan lain kecuali mendatangi gerai operator kartu terdekat untuk meminta pergantian kartu baru.


Mengenai biaya penggantian kartu dan sistem yang diterapkan oleh setiap operator tentunya berbeda-beda kebijakannya. Kali ini saya akan memberikan informasi mengganti kartu sim yang hilang atau rusak XL. Bagi Anda pengguna XL bisa mendatangi XL Center terdekat, sebagai contoh di Jakarta barat bertempat di Puri Indah Mall lantai satu no.144 (Depan Bakmi GM).

Pertama Anda mengambil nomor antrian, jam lenggang biasanya pukul 17.00- 21.00 ( cukup lama beroprasinya karena di Jakarta barat hanya ada satu).

Untuk pelayanannya sangat cepat dan tidak bertele-tele, Anda hanya di tanya berapa isi pulsa terakhir dan dimintai KTP/tanda pengenal. Dalam waktu 10 menit Anda sudah memiliki nomor baru yang siap di gunakan. Biaya yang diperlukan sebesar 10 ribu rupiah.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit