Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Mazda Biante skyactive memberikan kenyamanan di kelas MPV

Mazda Biante skyactive memberikan kenyamanan di kelas MPV

Lagi-lagi posting tentang mobil mazda setelah sebelumnya membahas mobil jadul Mazda Astina, kali ini saya memberikan sedikit ulasan mengenai salah satu mobil MPV Indonesia yang berkelas. Mazda Biante skyactive merupakan salah satu produk mobil Jepang MPV yang ekslusive dengan interior yang didesain mewah serta membuat kenyamanan serasa sempurna di dalamnya.


Interior Mazda Biante

Sedikit ulasan tentang fitur interior new Mazda Biante skyactive ini antara lain di lengkapi head unit yang mutakhir multifungsi, overhead monitor serta dashboard yang cukup futuristik. Mobil yang berkecepatan 1.997cc dikenal cukup irit bila di bandingkan dengan mobil-mobil mewah MPV yang sejenisnya. Satu lagi teknologi yang dimiliki oleh Mazda Biante ini  yaitu i-Stop yang merupakan teknologi dirancang untuk membuat mesin mobil secara otomatis dalam waktu 0,35 detik bisa nyala dan mati. Hal ini bisa sangat bermanfaat pada saat dalam keadaan macet yang membantu irit bahan bakar.


Harga Mazda Biante
Mengenai harga mobil mpv mewah ini dibanderol seharga mulai 412.000.000, info selengkapnya mengenai harga bisa ditanyakan di dealer mazda terdekat.

Mobil ini memiliki tenaga mesin yang cukup powerful dilengkapi dengan Dual Airbags, Child Seat, Small Turning Radius, serta Electronic Brake-force Distribution ( EBD ).

Warna
Mengenai warna yang ada di mobil Mazda Biante skyactive antara lain :  Aluminium Metallic, Clear Water Blue Metalic, Radian Ebony Mica,  Crystal White Pearl Mica dan Brilliant Black.



Open Comments

Post a Comment for "Mazda Biante skyactive memberikan kenyamanan di kelas MPV"