Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Mobil Keluarga Murah dibawah 100 jutaan

Mobil Keluarga Murah dibawah 100 jutaan

Anda sedang cari mobil baru untuk keluarga dengan harga kurang lebih 100 jutaan? Kini, mimpi anda akan segera terwujud. Dewasa ini banyak jenis mobil dengan fitu serta harga-harga yang berbeda yang ditawarkan. Jika anda menginginkan mobil dengan tampilan yang lebih mewah tentunya harga yang harus dibayar pun akan snagat mahal. Namun jika anda menginginkan mobil keluarga dengan fungsi utama sebagai alat transportasi bagi keluarga anda, maka mobil dengan harga 100 jutaan bisa menjadi salah satu pilihan. Dari sekian banyak mobil keluarga yang murah, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla merupakan dua pilihan yang patut dilirik. Berikut ini keterangannya.

Toyota Agya
Mobil pertama bagi anda yang cari mobil barumurah yaitu Toyota Agya. Mobil yang dikeluarkan oleh Toyota ini memang sengaja dirancang bagi mereka yang membutuhkan mobil untuk keluarga dengan harga yang terjangkau. Meskipun termasuk murah, namun dari segi penampilan, mobil ini sangat layak pakai dan terlihat keren. Siapa pun tidak akan menyangka kalau mobil ini hanya berharga sekitar 100 jutaan. Mobil ini bisa mengakomodasi sekitar 5 orang penumpang. Ada tiga jenis varian mobil ini, namunyang paling murah adalah tipe E yang dijual hanya dengan harga Rp 80 hingga 95 jutaan. Sementara dua tipe lainnya dijual dengan harga yang lebih mahal yaitu tipe G seharga Rp 90 sampai 100 jutaan dan tipe TRDS dengan harga Rp 105 hingga 120 jutaan.

Daihatsu Ayla
Setelah Toyota Agya, mobil keluarga lainnya adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini juga sangat cocok bagi anda yang cari mobil baru dengan harga relatif murah. Mobil ini juga tidak kalah menariknya dengan mobil keluarga lainnya. Ia mempunyai tampilan yang menarik. Mobil Daihatsu Ayla ini mengusung konsep ramah lingkungan sehingga akan terasa nyaman saat dikendarai dan tidak akan menimbulkan polusi yang berlebihan. Jika menengok ke dalam mobil ini, anda akan melihat ruangan yang lumayan luas untuk menapung anggota keluarga anda. Daihatsu Ayla mempunya tiga varian yang semuanya ditawarkan dengan harga di bawaah Rp 100 jutaan, yaitu tipe D seharga 70 sampai 80 jutaan, tipe M seharga 80 hingga 90 jutaan dan yang terakhir yaitu tipe X dengan harga 90 hingga 105 jutaan.

Datsun Go+
Satu lagi mobil murah yang patut dimiliki bagi Anda yang memiliki dana pas-pasan tetapi ingin mempunyai mobil yang layak. Datsun Go+ merupakan salah satu mobil MPV yang di bandrol mulai harga 85 juta rupiah. Untuk tipe ini tidak dipasang AC sedangkan untuk datsun Go+ tipe T sudah terpasang AC namun harganya sedikit berbeda yaitu 92 Juta rupiah. Mobil Datsun ini merupakan mobil MPV yang bermuatan 7 orang penumpang.

Mencari mobil baru secara online bisa melalui beberapa website yang kredibel seperti Otopedia atau Anda bisa mencarinya di mesin pencari Google.


Open Comments

Post a Comment for "Mobil Keluarga Murah dibawah 100 jutaan"