Saturday, July 5, 2014

Datsun Go+ Panca Indonesia MPV Yang Ergonomis dan Sporty

Para produsen mobil saat ini tiada henti berlomba untuk bersaing di pasaran, beberapa pabrikan mobil asal Jepang gencar memproduksi mobil tipe MPV dengan harga murah. Setelah sebelumnya Honda Mobilio hadir di Indonesia dengan fitur dan desain menarik, kali ini giliran Datsun yang mencoba peruntungan dengan MPV barunya di Indonesia.









Mobil yang muat berpenumpang 7 orang ini namanya Datsun Go+ Panca yang merupakan pabrikan Nissan Jepang. Mobil ini memiliki beberapa tipe dengan spesifikasi serta harga yang berbeda tentunya. Berikut beberapa tipe dari mobil Datsun Go Plus Panca Indonesia :
Datsun Go+ DRp 85.000.000,-
Datsun Go+ ARp 92.400.000,-
Datsun Go+ A OptionRp 92.900.000,-
Datsun Go+ TRp 99.900.000,-
Datsun Go+ T OptionRp 102.900.000,-
Ringkasan spesifikasi Datsun Go+ D 
Mobil tipe ini tidak disertai dengan AC serta perangkat audio. Dari sektor eksterior, mobil jenis ini bempernya (warna hitam) tidak sewarna dengan bodi dan gril hitam dengan pinggiran krom.



Ringkasan spesifikasi Datsun Go+ A
Dengan kisaran harga diatas 92 jutaan, mobil ini sudah dilengkapi dengan AC. Berbeda dengan tipe Go+D maka pada Datsun Go+ A ini warna bemper dan aksesori satu warna dengan bodinya. Pada mobil tipe ini juga telah dilengkapi docking sebagai peranti komunikasi dan audio.

Ringkasan spesifikasi Datsun Go+ A Option
Pada tipe ini sudah memiliki semua fasilitas atau fitur yang ada pada tipe di bawahnya, walaupun hargany hanya berbeda tipis dari Datsun Go+ A. Sedikit perbedaan yaitu pada docking untuk audio sudah diganti dengan head unit single DIN.


Ringkasan spesifikasi Datsun Go+ T
Semua fitur di Tipe A option ada pada tipe ini. Fitur tambahan yang ada di Tipe T yakni power window, power steering, keyles entry, alarm, pembuka pintu sewarna bodi, dop pelek, dan immobilizer. Dengan harga hampir 100 juta tentu banyak fitur yang jauh lebih baik dari tipe di bawahnya.

Ringkasan spesifikasi Datsun Go+ T Option
Dan inilah mobil tipe tertinggi dari Datsun Go plus, dengan harga yaitu sekitar hampir 103 jutaan memiliki fitur lengkap yakni spoiler dan lampu stop atas di bagian belakang, sensor parkir, dan pelindung bodi pintu (side molding). Harga yang ditawarkan Rp 102,9 juta.

Demikian spesifikasi serta harga dari mobil datsun Go + Panca Indonesia semoga bermanfaat.










Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit