Monday, July 14, 2014

Advan Vandroid T1J Cocok Untuk Maen Game

Produk advan Vandroid cukup memasyarakat di Indonesia, tablet yang cukup murah tersebut banyak di minati oleh para pecinta game karena fiturnya yang cukup mendukung. Layar yang cukup besar yaitu 7 inci membuat nyaman ketika menggunakan tablet lokal buatan China ini. Selain itu pada Advan Vandroid T1J dilengkapi dengan fitur TV Analog yang merupakan nilai tambah atau kelebihan dari Advan Vandroid T1J.

Tablet ini menggunakan dual SIM dengan jaringan 2G dan 3G serta HSDPA. Advan Vandroid T1J menggunakan procesor dual core 1,3 GHZ ARM Cortex A7 serta kehandalan dari tablet ini yang cukup baik.

Harga Advan Vandroid T1J

Lantas berapa harga dari Advan Vandroid T1J ini? Cukup murah hanya 1,3 juta rupiah Anda bisa memilikinya. Sistem oprasi yang cocok untuk tablet ini adalah Android Jelly Beas 4.3 yang bisa menginstal banyak aplikasi terbaru seperti BBM for Android dan lain sebagainya. Bagi yang suka maen game memang cocok memiliki tablet ini karena mendukung game 3D.

Kekurangan Advan Vandroid T1J

Namun bukan berarti tablet ini tidak memiliki kekurangan, apalagi dengan harga segitu yang sangat jauh apabila dibandingkan dengan Samsung. Salah satunya adalah terletak pada layar yang belum menggunakan teknologi IPS sehingga tampilan di layan kurang tajam. RAM yang di gunakan masih 512 artinya tidak mumpuni apabila memainkan game yang berat, atau menjalan kan aplikasi secara bersamaan. Mengenai resolusi kamera pun tidak bisa di andalkan karena hanya 0,3MP tentunya akan terasa ketika menggunakannya untuk video call yang menimbulkan gambar kurang jelas.





Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit