Wednesday, June 11, 2014

Cari Mobil Baru Yang Irit BBM Dan Ramah Lingkungan

Momentum hari lingkungan hidup digunakan oleh produsen mobil sebagai ajang untuk memperkenalkan mobil-mobil mereka yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Kebutuhan mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan juga turut mendukung program pengurangan bahan bakar yang harga dan ketersediaannya semakin mahal dan langka di bumi. Tak hanya itu, mobil yang irit bahan bakar tentu saja dapat menghemat pengeluaran Anda. Berminta cari mobil baru yang irit BBM dan ramah lingkungan? Pilihan mobil berikut dapat menjadi referensi Anda.

BMW Concept Active Tourer
Cari mobil baru yang irit bahan bakar mobil keluaran BMW ini dapat menjadi salah satu pilihannya. Mobil ini menjadi mobil hybrid pertama dengan keunggulan pada dynamic perfomance dan gaya desain yang membalutnya. Dijuluki sebagai kategori city car, BMW Concept Active Tourer, menghadirkan mobil yang memiliki desain compact premium dikelasnya. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil hybrid yang paling dinantikan oleh penggemar otomotiv dunia. Inovasi penggunaan mesin ditenagai oleh mesin baru tiga silinder berkapasitas 1,5 liter twin power Turbo. Mesin ini didukung dengan motor listrik oleh bateri lithium-ion yang telah berteknologi  plug-in hybrid. Perpaduan mesin tersebut menjadikan BMW ini mobil yang sangat irit bahan bakar. BMW mengklaim, mobilnya ini dapat mencapai efisiensi hingga 100km/25 lt. Penggunaan ini tentu lebih sedikit menghasilkan zat sisa pembakaran yakni hanya 60g/km gas CO2.

Ford Fiesta
Ford Fiesta juga disebut-sebut sebagai mobil hybrid yang berkualitas jika Anda cari mobil baru yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Ditenagai oleh mesin berteknologi tinggi 1,6 Ti-VCT mobil ini dilengkapi dengan pilihan transmisi dual clutch powershift dengan enam kecepatan. Kombinasi mesin ini merupakan usaha Ford Fiesta dalam memberikan efisiensi bahan bakar namun tetap menghasilkan performa yang tangguh. Selain dijuluki sebagai mobil yang ramah lingkungan, Ford Fiesta juga merupakan mobil pintar yang dilengkai dengan fitur konektivitas Ford Sync, Smart Keyless Entry, dan kemudahan melakukan start dan stop mesin. Tak hanya itu fitur canggihnya juga tertanam pada kemampuan mobil yang dapat membaca pesan teks dan perintah suara. Sistem keamanan yang mumpuni dan efisiensi bahan bakar yang mencapai 23,1km/lt  membuat Ford Fiesta unggul sebagai mobil yang ramah lingkungan.


Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit