Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Android Memberikan Manfaat dan Solusi untuk Banyak Hal

Android Memberikan Manfaat dan Solusi untuk Banyak Hal

Berkembangnya teknologi untuk inovasi tablet PC telah membuat sistem operasi Android yang nantinya bisa diinstal dan segera dirilis untuk tablet PC. Anda perlu tahu apa saja manfaat memiliki sistem operasi ini pada PC tablet Anda:


  1. Android merupakan open-source. Hal ini akan membuat pengguna bisa menyesuaikan perangkat lunak, aplikasi dan gadget lainnya sesuai kebutuhan mereka. Asalkan Anda men-download perangkat lunak, aplikasi dan gadget yang kompatibel untuk OS Android dan sesuai versinya. 
  2. Hemat.  Tablet ini tidak mahal karena Anda tidak mungkin menjual produk dengan perangkat lunak dan gadget yang belum diinstal OS dengan harga mahal. 
  3. Spesifikasi yang keren. Ada kapasitas penyimpanan yang cukup banyak sekitar 8 GB awalnya, yang bisa dikembangkan hingga 32 GB. Spesifikasi penting lainnya adalah Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth, GPS dan 3G. Beberapa merek yang membawa Android OS juga memiliki satu atau dua kamera dengan LED Flash untuk video calling dan untuk memotret gambar dengan resolusi 320p video. 
  4. Tersedia banyak fitur. Adanya port USB dan slot kartu micro SD memungkinkan Anda dengan mudah berbagi file, gambar dan folder. Selain itu, fitur docking akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan sinkronisasi dengan PC , laptop dan tablet lain.
  5. Tablet Android memiliki lebih banyak fungsi dan kemampuan. Tablet dengan sistem operasi Android sebagian besar dibuat dengan tipe resistif layar sentuh yang memudahkan Anda mengetik menggunakan touchpad layar dan memisahkan fungsi ini dengan menggunakan stylus yang mungkin akan memudahkan Anda untuk mengenali tulisan tangan dalam satu atau tablet PC lainnya. 
  6. Multifungsi untuk tablet. Tablet yang berjalan pada sistem operasi Android akan banyak membantu siswa untuk menyelesaikan tugas mereka dan melacak mereka. Kemudahan ini tampak seperti versi yang lebih besar dari BlackBerry, yang dibuat untuk profesional bisnis.

Open Comments

Post a Comment for "Android Memberikan Manfaat dan Solusi untuk Banyak Hal"