Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Mencari sapi kurban secara online percayakan di Akadbaiq.com

Mencari sapi kurban secara online percayakan di Akadbaiq.com



Berkurban bagi sebagian kaum muslimin merupakan kewajiban, contohnya bagi orang-orang kaya yang mampu. Berkurban dilakukan pada musim haji dimana pada prakteknya hewan kurban seperti sapi, domba, dan unta di sembelih untuk kemudian dibagikan kepada kaum dhuafa atau orang-orang yang memerlukannya.

Di Indonesia sebagai salah satu negara muslim terbesar di dunia, penjualan hewan kurban pada bulan haji meningkat tajam. Biasanya harga yang ditawarkan lebih tinggi dari harga jual pada bulan-bulan lainnya.

Bagi Anda yang berniat membeli hewan kurban dan mencari harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik, Anda bisa mencoba situs akadbaiq.com sebagai salah satu tempat jual hewan kurban online yang terpercaya.

Akadbaiq merupakan platform menabung digital yang mengedepankan skema menabung sebagai bagian dari perencanaan pemenuhan kebutuhan. Hadirnya akadbaiq merupakan sebuah solusi untuk mencapai tujuan dengan perencanaan yang matang, mudah, aman dan transparan. Produk pertama dari akadbaiq adalah kurban baiq. Dengan skema menabung, rencana kurban yang tepat sasaran dan sesuai dengan syariat Islam dapat tercapai dengan mudah.

 Perencanaan, Menabung, dan Membeli adalah tiga pilar akadbaiq untuk mempermudah konsumen merealisasikan kebutuhannya. Dalam hal menabung kurban, akadbaiq didukung oleh mitra usaha dan peternak sebagai supplier ternak yang berkualitas. Sedangkan untuk mekanisme transaksi pembayaran, akadbaiq telah bekerjasama dengan mitra perbankan terpercaya di Indonesia.

Di bawah naungan PT Akad Baiq Indonesia, akadbaiq berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen dan mitra yang terlibat. Kedepannya, akadbaiq telah menyiapkan beragam produk konsumsi ataupun jasa lainnya yang akan menjadi pilihan kebutuhan yang dapat direalisasikan melalui skema menabung di platform akadbaiq.

Open Comments

Post a Comment for "Mencari sapi kurban secara online percayakan di Akadbaiq.com"