Sunday, April 16, 2017

Mengenal Warisan Musik dengan Yamaha Indonesian Pack 3


Indonesia memang memiliki beragam kebudayaan khas di setiap daerahnya. Mulai dari Sumatra hingga Papua pasti mempunyai musik daerah yang sangat khas. Sebagai salah satu cara melestarikan dan mencintai warisan musik Indonesia, Yamaha kini telah menyediakan Yamaha Indonesian Pack 3 yaitu berbagai musik instrumen khas dari beberapa daerah di Indonesia. Tentu saja, mengenal warisan musik dengan Yamaha Indonesian Pack 3 ini dapat menjadi cara yang tepat bagi anda yang ingin lebih mengenal setiap musik daerah di Indonesia. Di dalamnya, terdapat Voice and Style Expansion Indonesian 3 dan Style Expansion Indonesia Mix 1. Semuanya bisa didaptkan secara gratis dengan mendownloadnya mulai September hingga Desember 2016.
Kemudian, untuk mengenal warisan musik dengan Yamaha Indonesian Pack 3, hal pertama yang sebaiknya anda ketahui ialah tenyang key features dari Indomesian Pack 3 tersebut. Dalam hal ini, ada beberapa fitur menarik yang bisa didapatkan seperti super articulation voices, voices instrumen baru, styles baru dan bisa juga gabungkan Drum Kit Present dengan Drum Kit yang ada di Indonesian Pack 3. Memgenai voices instrumen baru, ada setidaknya 4 suara instumen daerah yang bisa dimainkan seperti kolintang, gambang aru, angklung, dan kenong. Sedangkan untuk styles, akan ada patam patam, jaipong dangdut dan terbang melayu. Di dalam New Indonesian Mix 1, ada 3 kategori berbeda yang dapat dipilih. Pertama adalah Batak, Melayu dan Minang. Kategori yang kedua yaitu dangdut dengan dangdut koplo atau sundanya. Sedangkan kategori lain ialah Jawa mulai dari sunda hingga keroncong.
Dapat dimainkan di PSR-S970, PSR-S770 dan PSR-S670, semua voice dan styles yang ada tentu akan membuat anda bisa mainkan berbagai macam jenis musik daerah yang sangat menarik. Bukan hanya itu saja, ditambah dengan teknologi PSR yang makin canggih membuat pengalaman bermusik anda semakin menarik. Cara downloadnya pun mudah. Cukup kunjungi websitenya dan pilih jenis PSR yang digunakan lalu unduh filenya. Dengan begitu anda bisa mengenal warisan musik dengan Yamaha Indonesian Pack 3 dari Yamaha Musik Indonesia.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit