Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Giat ke sekolah dengan sepatu barunya

Giat ke sekolah dengan sepatu barunya

Alhamdulillah masih di beri kesehatan dan kebersamaan bersama anak-anak ku tersayang. Memiliki anak dua merupakan sebuah kebahagiaan yang selalu saya syukuri. Walaupun sedikit repot, tetapi selalu saya nikmati setiap momen bersama si kecil. Tiap pagi saya harus mengantar anak yang nomor satu ke sekolah PAUD dekat rumah, ia selalu bersemangat pergi ke sekolah setiap pagi. Apalagi sekarang sepatunya baru setelah mencoba produk JD Kids Shoes yang membuatnya semakin lincah dan ringan melangkah.

Namanya anak-anak bila memiliki barang baru akan sangat senang sekali, dari semalam  sepatu barunya dicoba beberapa kali sambil lari kesana kemari. Sedikit saya review mengenai sepatu JD Kids yang saya beli dari situs blibli.com ini memang sangat ringan dan cocok untuk anak-anak. Model-model sepatu JD Kids ini sangat banyak yang bisa di pilih sesuai selera, pokokya lucu-lucu deh. Setiap hari dipakai ke sekolah membuat Langkah Si Kecil Makin Nyaman & Stylish Bersama JD Kids Shoes.

Model-model sepatu JD Kids
Berikut beberapa model sepatu yang bisa Anda pilih untuk putra-putri kesayangan Anda.

Bagus-bagus kan? Apalagi bila Anda memiliki anak perempuan akan nampak cantik dan lucu deh selengkapnya bisa di lihat disini. Coba deh beli untuk si kecil agar ia senang dan semakin bersemangat ke sekolah. Sepatu JD Kids ini cocok juga untuk dijadikan hadiah ulang tahun kepada kerabat atau siapa saja, dan pasti mereka akan senang sekali.

Karena modelnya yang trendi, JD Kids Shoes juga cocok dipakai untuk berbagai keperluan selain ke sekolah, seperti berekreasi, bermain dan lain-lain. Tersedia juga sepatu JD Kids dengan model tali yang akan melatih anak mengikat tali sepatu dengan baik. Dengan kualitas sepatu yang bagus seperti ini tentunya akan cukup awet dipakai dan akan menghemat kita sebagai orang tua, hehe. 



Harga JD Kids Shoes.
Bila di lihat dari sisi harga sepatu, tidaklah mahal dan memiliki harga variatif baik itu sepatu untuk anak laki-laki maupun untuk anak perempuan. Banyak kok sepatu JD Kids yang harganya di bawah 200 ribu rupiah, dengan kualitas dan model yang stylish tentunya sebanding dengan harga jual. Coba deh lihat koleksinya di blibli.com banyak diskon lho apalagi sekarang khusus member baru langsug dapet cashback 100 ribu lho (baca selengkapnya di situs blibli.com).

Sepatu JD Kids memang diperuntukkan khusus anak-anak sehingga model-model yang di buat akan sangat erat kaitannya dengan karakter anak yang lucu. Model-modelnya sangat disukai anak-anak  dan kualitasnya tidak usah khawatir karena sangat kuat dan awet. Ayo sobat silahkan cek koleksi JD Kids terbaru dan pilih buat si kecil kesayangan Anda di blibli.com, sekian sharing dan review dari saya, semoga besok kita berjumpa kembali :).



Open Comments

Post a Comment for "Giat ke sekolah dengan sepatu barunya"