Monday, January 11, 2016

Gadai BPKB Mobil: Tempat Pinjaman Uang Tanpa Syarat 'Ribet'

Saat ini, mencari pinjaman uang dengan persyaratan mudah dan proses cepat memang gampang-gampang susah. Hampir semua perusahaan pembiayaan yang menjadikan gadai BPKB mobil sebagai agunannya, mempromosikan diri memiliki pelayanan prima. Baik bunganya yang kompetitif, proses cepat dan tepat, maksimal angsuran yang rendah, dll.

Lantas, adakah tempat gadai BPKB mobil resmi dan tepercaya yang menawarkan persyaratan mudah? Atau adakah perusahaan pembiayaan yang dapat memberikan pinjaman dana tunai dengan layanan tidak merugikan para calon konsumennya?

Mencari tempat gadai BPKB mobil yang aman dan tepercaya serta mampu memberikan layanan yang menguntungkan kedua belah pihak, memang tidak mudah. Belum lagi perihal legalitasnya, apakah sudah terdaftar di OJK dan APPI atau belum.
Ketika mengajukan pinjaman dana tunai, layanan apakah yang Anda harapkan? Apakah bunga rendah, tenor kredit panjang, atau prosesnya yang mudah dan cepat? Atau malah ketiga layanan tersebut yang Anda inginkan?

Hal ini memang tidak mustahil Anda dapatkan. Banyaknya perusahaan pembiayaan dengan agunan gadai BPKB mobil, bukanlah tidak mungkin Anda mendapatkan pelayanan dengan fasilitas terbaik. Misalnya, Indo Prioritas Financial merupakan perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor (KKB) dan dana tunai yang menawarkan ketiga fasilitas di atas.
Selain itu, tempat gadai BPKB mobil tersebut juga menawarkan persyaratan yang ringan, di antaranya:

Fotocopy KTP
Fotocopy Kartu Keluarga
Fotocopy PBB/ AJB/ Sertifikat
Slip Gaji
Fotocopy Rekening Koran/ Tabungan 3 bulan terakhir
Persyaratan kendaraan (khusus sedan/ minibus/ jeep), antara lain:
BPKB
STNK
Faktur
Kuitansi Blangko
Form A (Built Up)
 
Tidak hanya persyaratannya yang mudah, perusahaan pembiayaan resmi juga memiliki segudang fasilitas lain. Di antaranya bunga rendah, tenor kredit 1-4 tahun, jaminan BPKB aman, tanpa BI Checking, maksimal angsuran murah, jaminan fidusia, dll.

Sebelum mengajukan pinjaman dana tunai di tempat gadai BPKB mobil, sebaiknya rencanakan keuangan Anda secara matang. Pilihlah maksimal angsuran sesuai kemampuan Anda. Yang terpenting pastikan tempat gadai BPKB mobil yang Anda pilih merupakan lembaga resmi yang sudah terdaftar di OJK dan APPI yang memiliki legalitas yang jelas.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit