Sunday, November 15, 2015

Bekasi berkebun bersama Kokgituya di rumah wakil walikota Bekasi


Sebuah pengalaman menyenangkan ketika saya menjadi salah satu peserta Kokgituya piknik bareng Bekasi berkebun. Sempat kesulitan mencari akses menuju rumah wakil walikota Bekasi yang sebenarnya sangat dekat dari stasiun Kranji akhirnya saya sampai juga dilokasi walaupun agak terlambat sedikit. Cukup kaget saat tiba disana karena ternyata peserta yang hadir tidak sebanyak yang saya banyangkan.

Sebelumnya saya memprediksi akan ada lebih dari setidaknya 50blogger yang hadir. Usut punya usut menurut para panitian keterbatasan tempatlah yang membuat mereka membatasi jumlah peserta menjadi hanya 50 saja. Baguslah, saya jadi punya kesempatan yang lebih besar dan space yang lebih lebar untuk bersinggungan langsung dengan PARA pengajar dari Bekasi Berkebun.

Oiya dari pihak Bekasi berkebun mereka sangat menyenangkan dan terbuka sekali ketika kita ingin mendiskusikan sesuatu, mulai dari cara membuat benih dan menanam benih. Pikiran saya sekarang agak terbuka setelah melihat penjelasan mereka. Setelah asik bermain dengan tanaman yakni cabai dan kangkung seluruh blogger pun makan bersama dan berdiskusi dengan pihak Bekasi Berkebun.

Saat sesi diskusi bersama Bekasi Berkebun selesai, acara dilanjutkan dengan penjelasan dari pihak Daihatsu mengenai keterlibatan mereka dalam kegiatan ini. Ternyata Daihatsu memang concern dalam masalah penghijauan karena merupakan salah satu pilar mereka yaitu hijau bersama Daihatsu. Sayang, keceriaan ini harus berakhir pada tengah hari. Yuk lihat foto-foto keceriaan kita berkebun bersama Daihatsu




Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit