Saturday, October 3, 2015

3 Aspek Yang Perlu Diperhatikan untuk Mendapatkan Parfum Original

Jika anda ingin mendapatkan parfum original, paling tidak ada 3 macam aspek yang bisa anda jadikan acuan. Tiga aspek tersebut akan membantu anda untuk menentukan apakah parfum anda benar-benar asli atau palsu atau bahkan aspal (asli tapi palsu). Di sini, anda bisa mengetahui tentang tiga macam aspek tersebut sehingga nantinya bisa anda aplikasikan langsung ketika anda ingin membeli parfum tersebut. Apa sajakah aspek tersebut.

Reputasi Toko
Satu hal yang paling mudah dijadikan acuan untuk mendapatkan parfum original adalah menggunakan reputasi toko di mana anda akan mendapatkan parfum tersebut seperti depo parfum original. Gampangnya, toko dengan reputasi yang baik bisa dikatakan hampir pasti selalu menjual parfum yang asli. Jadi, anda bisa mulai mencari toko yang memiliki reputasi yang baik. Caranya, anda bisa melakukan riset pasar dengan membandingkan toko-toko parfum yang ada di sekitar anda atau anda juga bisa meminta rekomendasi dari orang-orang di sekitar anda sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk menemukan toko yang bereputasi baik itu. Toko dengan reputasi yang baik, pastinya tidak ingin mempertaruhkan reputasinya yang sudah dibangun dalam waktu yang lama dan dengan usaha yang tidak mudah hanya karena ingin mengoptimalkan keuntungan dengan cara yang curang. Yaitu dengan cara menjual parfum yang tampak asli namun dalamnya palsu.

Kualitas Parfum
Untuk aspek yang satu ini bisa diaplikasikan oleh orang yang sudah terbiasa membeli parfum original. Tentunya ketika anda sudah biasa membeli parfum original, anda sudah tahu karakteristik parfum tersebut bukan? Apalagi jika anda bukan tipe orang yang suka gonta-ganti jenis parfum. Jika anda mendapati parfum yang anda beli tidak seperti biasanya, seperti wanginya agak beda, tidak tahan lama, dan sebagainya, ada baiknya anda tidak membeli parfum tersebut karena besar kemungkinan parfum tersebut tidaklah asli.

Harga Parfum
Satu lagi aspek yang bisa anda gunakan sebagai acuan anda adalah dengan memperhatikan harga parfum. Memang terdengar cukup konyol namun parfum original biasanya ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Jangan tergiur harga yang murah karena bisa jadi parfum tersebut tidak asli dan nantinya, walaupun anda bisa menghemat sejumlah uang, anda hanya akan kecewa.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit