Thursday, August 13, 2015

Saatnya belanja emas

Emas adalah logam mulia yang sangat stabil harganya, pada tahun 1998 terjadi krisis ekonomi di Indonesia tetapi hal ini tidak mempengaruhi harga emas yang tetap menggiurkan. Harga jual emas selalu naik dari tahun ke tahun membuatnya dijadikan alat investasi oleh banyak orang. Membeli emas tidak harus batangan karena emas bisa berupa cincin, kalung, maupun gelang sehingga kita bisa membeli sesuai kemampuan.


Diantara yang lain cincin emas merupakan salah satu yang paling banyak diminati karena selain lebih terjangkau mulai dari 1 gram juga bisa mempercantik diri khususnya perempuan. Cincin tersebut selain sebagai aksesoris juga bagi sebaian orang yang akan melangsungkan pertunangan ataupun perkawinan bisa di pakai sebagai pelengkap prosesi acara tersebut. Tetapi pada pria muslim cincin emas tidak boleh dikenakan karena hukumnya haram.

Mendapatkan cincin emas pun sangat gampang, kita tinggal pergi ke toko emas terdekat atau membelinya secara online seperti yang saat ini banyak dilakukan orang Indonesia. Sentra emas sendiri berada di Kota Gede Yogyakarta yang cukup dikenal sebagai daerah pengrajin  emas terbesar. Hasil karya pengrajin emas disana begitu cantik dan beragam motif desain, selain itu juga banyak perhiasan lainnya yang di jual di kota Gede seperti Palladium, cincin berlian, maupun cincin perak.
Saya sarankan Anda membeli cincin emas di cincinkawincenter.com sebagai penjual emas terpercaya di internet.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit