Saturday, August 8, 2015

Cincin Berwarna Hitam

Banyak cincin kawin yang berwarna kuning ataupun putih tapi pernahkah anda melihat cincin kawin yang berwarna hitam? Cincin kawin seperti ini biasanya terbuat dari titanium, tungsten, ataupun stainless steel. Warna hitam pada cincin tersebut bukan berarti image yang negatif tapi justru melambangkan kekuasaan, kekuatan dan yang terpenting adalah melambangkan kepastian. Memakai cincin kawin berwarna hitam menunjukkan kekuatan cinta dari pasangan yang menikah dan menunjukkan bahwa cinta dan sumpah yang mereka ucapkan akan bertahan hingga maut memisahkan mereka.

Anda akan sangat terkejut untuk mengetahui bahwa cincin kawin hitam yang terbuat dari tungsten ataupun titanium sudah menjadi suatu trend di Amerika Serikat dan tumbuh populer dengan cepatnya.Anda bisa mengkombinasikan cincin hitam dnegan batu berharga seperti cincin kawin hitam dengan berlian, cincin kawin hitam dengan berlian disekelilingnya ataupun cincin kawin hitam dengan batu safir dan berlian. Ada 3 alasaan kenapa Anda harus memilih cincin kawin hitam dan hal itulah yang akan saya bahas dalam artikel kali ini.

Cincin Kawin Hitam Melambangkan Keyakinan dan Kekuatan
Saya sudah katakan di awal bahwa warna hitam melambangkan kekuatan, keberanian dan keyakinan. Cincin kawin hitam ini akan menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk memiliki ikatan dan cinta abadi terhadap pasangan Anda yang akan tahan terhadapa ujian waktu. Bukan hanya cincinnya saja tapi batu berharga yang biasanya digunakan untuk cincin kawin jenis ini adalah batu Onyx hitam. Dikatakan bahwa pada zaman dulu kala, pejuang menggunakan batu Onyx hitam sebagai simbol keberanian dan kekuatan saat pertempuran dan mungkin menjadi asal muasal arti kata hitam pada sebuah cincin.

Cincin Kawin Hitam Lebih Kuat di banding cincin emas
Kenyataannya adalah cincin kawin hitam berbahan tungsten dan titanium dikategorikan sebagai cincin terkuat dan terkeras. Ini juga alsan kenapa jika anda memakai cincin ini anda tidak akan pernah melihat ada goresan terhadap cincin kawin hitam ini. Kekuatan cincin kawin hitam akan membuat cincin kawin ini bisa dijadikan cincin kawin warisan keluarga yang diturunkan setiap generasi.

Warna Hitam Sekarang Ini Sebuah Trend
Warna hitam sekarang ini dianggap sebagai sebuah trend yang menunjukkan penampilan yang elegan , stylish, sesuai fashion dan sangat menarik. Bila Anda menggunakan cincin kawin hitam, terutama kaum pria, maka cincin ini akan masuk ke dalam gaya berpakaian apapun dan tetap akan terlihat stylish

Baca juga artikel cincin emas di cincin kawin center.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit