Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Belajar Tentang Asuransi Kecelakaan Diri

Belajar Tentang Asuransi Kecelakaan Diri

Salah satu jenis asuransi yang juga bisa anda pilih adalah Asuransi kecelakaan diri. Asuransi kecelakaan diri atau dikenal juga dengan istilah personal accident insurance sangat banyak ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi yang ada di Indonesia baik perusahaan asuransi lokal maupun perusahaan asuransi asing. Namun, apa sebenarnya asuransi kecelataan diri atau personal accident insurance ini. Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai asuransi kecelakaan diri ini dan semoga dapat membantu dan memahami mengenai jenis asuransi yang satu ini.


Pengertian Asuransi Kecelakaan Diri

Seperti yang kita ketahui bahwa angka kecelakaan di jalan raya meningkat setiap tahunnya terutama angka kecelakaan bagi pengendara roda dua. Sebagian besar atau setengah dari penyebab kecelakaan tersebut adalah karena kelalaian dari manusia itu sendiri atau disebut human error sedangkan lainnya dalah faktor teknis dan juga faktor lingkungan. Tentunya tidak ada seorangpun yang menginginkan terjadi musibah terhadap dirinya oleh karena itulah sanagt penting anda mengambil asuransi kecelakaan diri atau personal accident insurance.

Asuransi kecelakaan diri merupakan salah satu jenis asuransi yang termasuk kedalam asuransi jiwa untuk kecelakaan dimana anda akan mendapat perlindungan atau ganti rugi bila anda mengalami suatu musibah atau kecelakaan yang berakibat cacat, kehilangan anggota badan, atau kehilangan nyawa. Sebaiknya selain memiliki asuransi kecelakaan, juga memiliki asuransi kendaraan yang saat ini sudah tersedia secara online. Dengan asuransi kendaan maka berkendara akan lebih tenang juga karena mobil atau kendaraan Anda akan tercover menjauh dari kerugian materil, walaupun tentunya yang kita harapkan kita selalu selamat setiap saat dari sebuah kecelakaan baik itu kecelakaan kecil maupun besar.

Kita Bahas Sedikit Mengenai Asuransi Kendaraan MSIG
Asuransi kendaraan MSIG online merupakan salah satu yang banyak dipakai di Jakarta, hal ini untuk kebutuhan kendaraan agar selalu terlindungi. Ada dua jenis asuransi yang bisa Anda pakai layanannya sebagai asuransi kendaraan yaitu asuransi kerusakan dan asuransi kehilangan. Silahkan pilih sesuai kebutuhan tentunya.

Mengapa kita mesti pakai asuransi MSIG? Karena selain cepat dalam hal klaim yaitu 24 jam juga proses pendaftarannya sangat mudah yaitu dilakukan secara online.


Manfaat yang Anda Dapatkan dari Asuransi Kecelakaan Diri
Ada beberapa manfaat yang akan anda dapatkan bila anda mengambil asuransi kecelakaan diri seperti: ahli waris anda mendapat 100% ganti rugi bila anda meninggal dunia akibat kecelakaan, ahli waris anda juga akan mendapat ganti rugi 100% bila anda menderita cacat total karena musibah atau kecelakaan, anda akan mendapat ganti rugi sesuai besaran yang tercatat di perjanjian awal asuransi bila anda menderita cacat di sebagian tubuh anda, jika karena musibah atau kecelakaan yang anda alami anda harus menginap di rumah sakit maka biaya perawatan inap dirumah sakit akan diberikan sejumlah 10% dari uang asuransi setiap anda mengalami kecelakaan.

Namun ada satu hal yang perlu anda perhatikan bahwa asuransi kecelakaan diri ini membantu mengatasi resiko keuangan yang terjadi saat anda mengalami kecelakan dan bukannya menghindarkan anda dari resiko akan kecelakaan itu sendiri. Dengan membaca artikel ini maka kita bisa memahami pentignya memiliki asuransi, baik itu asuransi kendaraan maupun asuransi lainnya.

Open Comments

Post a Comment for "Belajar Tentang Asuransi Kecelakaan Diri"