Friday, June 5, 2015

Yuk, Cerahkan Masa Depan Anak dengan Berasuransi

Bingung dengan biaya pendidikan yang melambung tinggi? Takut untuk tidak memberikan fasilitas pendidikan terbaik untuk sang buah hati? Semua ketakutan yang Anda alami tentunya akan ataupun telah dialami para orantua lainnya, karena memang tidak bisa dipungkiri biaya pendidikan saat ini memang cukup mencengangkan.
Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ketakutan tersebut, salah satunya dengan ikut serta dalam membeli produk asuransi pendidikan . Nah, sesuai dengan pengertiannya di Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 mengenai asuransi atau pertanggungan adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian pada tertanggung karena kerugian, kerusakan, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau untuk memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan.


Dari pengertian dan penjelasan tersebut, tentunya tidak ada ruginya bukan jika Anda sebagai orangtua melek akan manfaat berasuransi untuk kehidupan yang lebih baik. Tentunya banyak macam produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan baik luar ataupun dalam negeri. Nah, salah satu produk yang bisa Anda beli untuk mewujudkan cita-cita si kecil dengan membeli produk asuransi pendidikan.

Sesuai dengan polisnya, asuransi pendidikan tentunya akan memberikan keuntungan yang baik untuk Anda yang ingin meringankan biaya sekolah anak mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, hingga ke Perguruan Tinggi. Dengan membeli produk asuransi inilah, Anda akan terbantu untuk mewujudkan cita-cita sang buah hati. Jadi pilihlah perusahaan asuransi yang tepat dan pas sebelum Anda membeli produk asuransi tersebut. Bertanya kepada mereka yang telah membeli produk tersebut tentunya tidak menjadi masalah bukan? Atau Anda bisa juga langsung mendatangi beberapa perusahaan asuransi ternama untuk membandingkan produk mereka, dari sini Anda bisa menimbang produk mana yang terbaik untuk dibeli. Intinya, teliti sebelum membeli menjadi hal yang paling utama untuk Anda yang ingin membeli produk asuransi.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit