Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
5 Merk parfum ternama

5 Merk parfum ternama


Metode yang paling umum dari semua teknik penyemprotan parfum adalah oleskan atau semprotkan parfum pada pergelangan tangan dan leher. Kehangatan daerah ini akan membantu meredakan aroma tubuh Anda secara alami hangat sepanjang hari. Ada beberapa merk parfum yang biasa di pajang di tempat jual parfum seperti yang ada di bawah ini.

1. Original Penguin
Parfum ini mulai eksis pada tahun 2011, biasanya parfum jenis merk ini sering dipakai oleh pria dimana aroma nya oriental serta cocok untuk relaksasi.

2. Nautica
Seperti halnya Original Penguin, parfum Nautica juga di pakai oleh kebanyakan pria. Aroma dari Nautica ini wangi buah-buahan.

3. Jimmy Choo
Parfum ini banyak di sukai wanita karena memang di peruntukkan buat wanita. Walau baru ada sejak 2014 tetapi peminat parfum original ini cukup banyak.

4. Lalique
Merk parfum original Lalique ini banyak di temui di pasar jual parfum dengan harga sekitar 400 ribuan. Telah ada sejak tahun 2013 dan memiliki ciri khas wangi oriental woody.

5. Etienne Aigner
Ini juga parfum untuk perempuan, aroma nya yang lembut sangat disukai karena bisa dijadikan aroma relaksasi.

Itulah beberapa merk parfum ternama baik untuk pria maupun wanita, Anda bisa mendapatkannya di web Jual parfum yang ada di internet seperti Depo Parfum.
Open Comments

Post a Comment for "5 Merk parfum ternama"