Thursday, April 2, 2015

Memilih mobil baru dengan harga murah

Mobil baru dengan harga murah, siapa yang tak mau. Namun bagaimana cara mendapatkannya? Saat ini produksi mobil di Indonesia semakin pesat dan saling bersaing di pasar otomotif. Hal ini menyebabkan ketatnya persaingan untuk menarik pelanggan. Toyota dan Honda saat ini bersaing ketat di kelas MPV tepatnya di mobil Avanza dan Honda Mobilio. Dengan spesifikasi yang saling bersaing membuat calon pembeli bingung memilih mobil baru tersebut.

Jangan khawatir Anda bisa kok membeli mobil baru bekas dengan harga murah, tetapi memang Anda mesti mutasi nama di STNK mobil tersebut. Anda juga bisa Over credit dari pemilik mobil yang ga bisa melanjutkan setoran mobil tersebut. Tetapi hati-hati pada saat membeli mobil baru bekas. Lihatlah kondisi mobil jangan sampai body bagus tetapi mobil baru tersebut bekas terkena banjir sehingga mengakibatkan mesin tidak maksimal. Ajaklah orang terdekat yang mengerti tentang jual mobil baru dan otomotif sehingga Anda tidak kecolongan soalnya jaman sekarang ini kita harus teliti sebelum membeli.

Usahakan tidak terburu-buru pada saat membeli mobil baru di tempat jual beli mobil agar kita terhindar dari barang yang tidak bagus. Lebih di utamakan Anda membeli mobil baru bekas dari teman atau informasi dari orang terdekat, karena selain harganya murah juga kualitasnya lebih baik.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit