Monday, April 20, 2015

Asuransi Commlife Indonesia semakin berkembang pesat

Perusahaan Asuransi Indonesia telah semakin banyak baik itu berasal dari dalam negeri maupun Asuransi dari luar negeri seperti Commlife dan Prudential. Perusahaan Commlife berasal dari Australia sedangkan Prudential berasal dari Inggris dan telah lama berdiri memberikan pelayanan terbaik, membuat banyak orang tertolong terutama pada saat harus di rawat di rumah sakit yang tentunya mengeluarkan biaya cukup banyak.


Asuransi Commlife telah hadir di Indonesia dan saat ini telah memiliki cabang cukup banyak seperti di Bandung, Makasar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota lainnya. Proteksi yang di berikan antara lain asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, serta tabungan investasi. Memiliki asuransi memang kita harus menabung selama bertahun-tahun dan uang tersebut baru bisa di ambil sesuai dengan kontrak polis yang telah di sepakati.

Begitu banyak manfaat asuransi yang bisa kita dapatkan dengan menjadi nasabahnya. Selain uang tabngan kita aman, juga kita di proteksi biaya rawat RS apabila sakit. Bagi yang mendaftar sebagai nasabah asuransi pendidikan maka Anda akan mendapatkan keringanan biaya pendidikan anak di masa mendatang. Seperti kita ketahui bahwa biaya pendidikan saat ini sangat tinggi.

Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah asuransi tidak ada salahnya memilih Commlife sebagai perusahaan asuransi pilihan. Karena selain merupakan perusahaan besar, juga memiliki pelayanan yang cukup baik kepada para nasabahnya dan telah berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan asuransi Indonesia.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit