Sunday, March 15, 2015

Asuransi memproteksi dikala sakit di rumah sakit.

Siapa sih yang ingin sakit? Tentu saja tak ada orang yang ingin mengalami hal demikian apalagi sampai dirawat di rumah sakit. Tetapi namanya juga manusia pasti pernah mengalami sakit, dan hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak murah. Oleh karena itu kita harus mengantisipasi hal tersebut agar keadaan tetap baik dan pada saat kita kembali sehat kita tidak terlalu banyak kehilangan uang.


Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftar jadi nasabah asuransi, sebagai mana kita ketahui bahwa saat ini sangat banyak perusahaan asuransi di Indonesia baik itu berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Commlife adalah salah satu perusahaan asuransi yang berasal dari luar negeri dan telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah di Indonesia. Perusahaan asuransi yang berasal dari negara Australia tersebut menawarkan banyak kemudahan berasuransi dan berinvestasi sehingga para nasabah bisa menggunakan keduanya.

COmmlife menawarkan asuransi investra link yang menggabungkan asuransi jiwa dan tabungan investasi sehingga nasabah mendapatkan dua fitur yang bermanfaat. Commlife memiliki kantor pusat di Jakarta sedangkan cabang nya berada di berbagai daerah di Indonesia terutama di kota-kota besar. Website Commlife beralamat di www.commlife.co.id
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit