Monday, October 20, 2014

Tips Memilih Bengkel Mobil Non – Resmi

Pecinta otomotif biasanya selalu rutin untuk merawat kendaraannya dengan baik, untuk itu ada hal rutin yang harus mereka lakukan setiap minggunya yaitu membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel. Memilih bengkel tentunya harus lebih waspada dan hati-hati, terutama mempercayakan kendaraan Anda pada bengkel mobil non – resmi. Hal ini dikarena takutnya onderdil dan ketahanan mobil Anda menjadi lemah atau ngedrop.

Banyak pecinta otomotif terpaksa untuk mempercayakan mobil kesayangannya pada bengkel Nawilis, namun jika Anda sedang berada di luar daerah dan tidak menemukan bengkel mobil resmi ada baiknya untuk mengikuti beberapa tips berikut ini :
Pastikan bengkel mobil non – resmi yang Anda pilih memiliki kualitas pekerjaan yang memuaskan dan memberikan pelayanan baik. Selain itu, pasikan bengkel mobil non- resmi yang Anda kunjungi adalah bengkel yang dipercaya di daerah tersebut.

Lebih teliti untuk mempercayakan mobil Anda pada tangan pekerja bengkel non –resmi, ada baiknya untuk mencari informasi mengenai bengkel tersebut dari orang terdekat.
Sebelum memperbaiki bagian mobil yang cukup berat, ada baiknya Anda untuk mencoba pelayanan yang mudah dulu saja. Misalnya pelayanan untuk mengganti oli, spooring – balancing, atau pelayanan bengkel lainnya seperti mengganti aki. Di sini Anda dapat menilai pengerjaan dari bengkel tersebut memuaskan atau tidak. Jika puas, maka tidak ada salahnya untuk lanjut pada pengerjaan perbaikan mobil yang cukup berat.

Berdiskusilah dengan mekanik atau pemilik bengkel untuk pengerjaan perbaikan mobil Anda. Nah, di sini Anda dapat mengetahui seberapa dalam mekanik atau pemilik bengkel tentang dunia perbaikan mobilnya.

Pastikan perlengkapan yang ada di bengkel non – resmi yang telah Anda pilih lengkap dan memiliki mekanis yang handal dan telah handal mengatasi perbaikan mobil pelanggal lain.
Cukup mudah bukan untuk menentukan bengkel mobil non – resmi? Jika Anda sudah puas dengan pelayanan bengkel tersebut, tidak ada salahnya untuk beralih pada bengkel tesebut bukan? Karena Anda akan mendapatkan harga yang cukup murah dan pelayanan bengkel yang memuaskan pula. Semoga bermanfaat ☺

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit