Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tips Android – Live Streaming Acara RCTI dengan Mudah

Tips Android – Live Streaming Acara RCTI dengan Mudah


Tips android bisa ditemukan dengan sangat mudah saat ini. Saat ini banyak sekali orang yang mau berbagi tips menggunakan ponsel android mereka karena pengguna android saat ini di dunia memang meningkat tajam. Dibandingkan dengan pengguna produk Apple, pengguna Android memang lebih banyak. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan dengan menggunakan ponsel android dan tablet android anda. Salah satunya adalah menikmati live streaming semua acara RCTI dengan gratis hanya dari ponsel android anda. Bagaimanakah caranya? Anda pasti penasaran dengan cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan live streaming gratis. Anda bisa menemukan caranya di bawah ini.


Aplikasi TV Online 
Jika anda ingin melakukan live streaming secara gratis dengan android anda, anda hanya perlu melakukan tips android yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi TV online. Aplikasi ini bisa ditemukan dengan mudah dan kemudian bisa anda unduh dengan mudah dan gratis juga. Ada dua aplikasi yang bisa anda gunakan yaitu Mivo TV dan juga TV online streaming. Kedua aplikasi tersebut bisa anda unduh dan anda akan mendapatkan beberapa fitur menarik dari RCTI di ponsel android anda. Apa saja fitur yang bisa anda dapatkan dengan aplikasi ini?

Fitur Aplikasi TV Online
Dengan menginstal aplikasi tersebut, anda tak perlu khawatir karena anda tak hanya sekedar mendapatkan fitur nonton TV dan acara RCTI secara gratis saja namun anda bisa mendapatkan fitur lain seperti timeline. Dengan fitur ini anda bisa melakukan interaksi dengan mudah dengan orang lain yang sedang melakukan live streaming juga. Kedua, anda bisa mendapatkan semua informasi program terbaik dari RCTI. Ketiga, anda bisa mendapatkan dan memilih program terbaik dan favorit anda dengan mudah. Keempat, anda bisa melakukan live streaming selama 24 jam dari mana saja anda inginkan. Aplikasi android ini membutuhkan ruang bebas sebesar 10 MB dan ponsel anda sudah didukung dengan versi android minimal android 2.2. Kini anda tak perlu khawatir lagi bukan untuk menikmati acara televisi
Open Comments

Post a Comment for "Tips Android – Live Streaming Acara RCTI dengan Mudah"