Wednesday, October 22, 2014

Mobil untuk anak muda


Mazda 2 dan Harganya.
Mazda merupakan salah satu produsen mobil yang memiliki pasar cukup baik di Indonesia, sudah banyak produk mobil  Mazda yang saat ini beredar seperti Mazda Biante, Mazda Astina, dan yang terbaru tahun 2014 ini adalah Mazda 2. Mobil Mazda memiliki harga standar tetapi kualitas dan elegansinya tetap dipertahankan.

Mobil Mazda 2 yang merupakan mobil berpenumpang 5 orang ini memiliki harga sebesar 230 jutaan – 270 jutaan kalau kita bandingkan dengan mobil sejenisnya seperti Honda Jazz tentu lebih murah tetapi kualitas dan tampilannya gak kalah kerennya bukan.
Spesifikasi Mazda Dua juga tidak kalah saing dengan tipe sekelasnya, Mazda dua sudah dilengkapi dengan Sky active, dashboard yang minimalis serta elegan.
Mobil Mazda dua biasanya disukai oleh kaula muda dan eksekutif muda baik itu laki-laki maupun perempuan karena tampilannya yang sporty.

Honda Jazz
Honda Jazz sudah sejak lama hadir di pasar otomotif Indonesia, mobil ini memiliki dua jenis ada yang matic dan ada juga yang manual. Sejak dari dulu mobil ini dicintai kaula muda karena memiliki tampilan keren dan sporty. Harga Honda jazz berkisar antara 200-270 jutaan.

Toyota Yaris
Toyota Yaris sebagai salah satu mobil anak muda yang sporty dan keren ini memiliki harga antara 220 juta – 260 juta rupiah.

Kia Picanto
Adalah salah satu mobil yang cocok untuk kaula muda karena selain keren juga murah. Mobil ini coock untuk mahasiswa baik pria maupun wanita. Harganya pun cukup murah antara 150-170 jutaandengan fitur lengkap standar mobil sporty. Mobil Kia ini cukup irit di banding dengan mobil sejenisnya.

Info lebih lengkap mengenai mobil-mobil terkini bisa mengunjungi website Otopedia sebuah portal otomotif Indonesia.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments

This comment has been removed by the author.

kalo menurut saya yang paling cocok buat anak muda adalah Daihatsu new sirion.
http://catatanpendekblazer.blogspot.com/2015/02/mobil-anak-muda-paling-irit-terbaik-2015.html