Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kelebihan Membeli Produk Asuransi Unit Link

Kelebihan Membeli Produk Asuransi Unit Link

Merencanakan untuk membeli produk asuransi kesehatan, tentunya menjadi jaminan yang baik untuk Anda yang ingin mewujudkan kehidupan nyaman dan damai bersama keluarga di masa depan. Banyak produk asuransi yang memberikan keuntungan bagi setiap nasabah, keuntungan tersebut tentunya nyata. Salah satu produk yang akan memberikan bentuk keuntungan yang nyata adalah Unit Link, yang menjadi salah satu produk unggulan perusahaan asuransi saat ini.

Nah, apa saja kelebihan yang akan Anda dapatkan jika membeli produk asuransi unit link? Berikut uraiannya :
Produk asuransi unit link memberikan jaminan bagi keluarga yang ditinggalkan. Perusahaan asuransi memberikan seluruh dana investasi pada keluarga yang ikut program asuransi unit link. Misalkan, kepala keluarga sedang terkena musibah atau kecelakaan yang membuat dia tidak dapat bekerja, maka pihak asuransi akan mengeluarkan dana investasi secara keseluruhan kepada ahli waris yang ditujukan oleh yang ikut serta dalam berasuransi.

Produk asuransi unit link dapatg membeli reksa dana pada jumlah yang sedikit. Hal ini dikarenakan Unit Link memberikan kelebihan dari pada produk asuransi lain, dimana Anda dapat memiliki reksa dana dengan jumlah pembayaran proteksi investasi sebesar Rp. 200.000,- dan menyisihkan dana untuk Rp. 50.000,- untuk dapat memiliki reksa dana walau dalam jumlah yang kecil sekalipun.
Sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki penyakit bawaan untuk ikut serta dalam membeli produk unit link. Hal ini dikarenakan Anda akan mendapatkan kepastian uang untuk pertanggungan dana sebanyak 150 % dari awal membayar premi. Produk asuransi unit link memberikan jalan yang tepat untuk Anda yang akan melalukan tindakan medis dengan cepat.

Dengan ikut serta membeli produk unit link, jaminan masa tua Anda bersama keluarga di masa depan akan terlihat baik. Hal ini dikarenakan unit link dapat menjadi salah satu investasi dana pensiun Anda nantinya.

Dari keuntungan yang Anda terima, tentunya produk asuransi unit link memberikan manfaat lebih untuk menjamin kehidupan Anda di masa depan bukan? Jadi, berminatkah Anda untuk membeli produk asuransi Unit Link di perusahaan asuransi Indonesia? Semoga bermanfaat.

Open Comments

Post a Comment for "Kelebihan Membeli Produk Asuransi Unit Link"