Wednesday, October 22, 2014

Japanese shabu shabu di jakarta

Nama shabu shabu tentu tidak asing lagi bagi pecinta kuliner nusantara, walaupun jenis makanan ini berasal dari Jepang tetapi peminatnya di Indonesia tidak sedikit. Seperti restoran IMAE SHABU yang terletak di Pacific place menyediakan santapan shabu-shabu nikmat yang berselera. Makanan ini berupa daging tipis-tipis serta beberapa sayuran segar yang sehat. Cara memakannya pun sederhana saja, Anda tinggal mencelupkan daging tipis tersebut kedalam sop yang sudah dipanaskan tadi kemudian di cocol kedalam sambel kacang atau sambel kecap yang pastinya mantap.


Restoran shabu shabu jepang di Jakarta yaitu Imae berada di Pacific place Sudirman lantai 5 yang sangat mudah di temukan. Selain Imae shabu disana juga ada beberapa restoran shabu shabu tetapi saya sendiri mencobanya di Imae Shabu karena referensi dari teman. Ada beberapa menu yang dihidangkan dan patut di coba seperti Sukiyaki, Australian sirlion set, Wagyu beef set, dan lain-lain. Untuk mendapatkan diskon sebesar 40 persen bisa datang pada hari weekend dengan membayar memakai kartu kredit CIMB dan Permata.


Tempatnya sangat nyaman dan tersedia ruangan merokok di atas sehingga tidak menggangu pengunjung lainnya. Kayaknya tempat tersebut cocok untuk hangout bertemu calon klien atau rekan bisnis mengobrol. Disediakan colokan di setiap meja serta free internet wifi yang kenceng. Kalo bicara mengenai harga ya memang pantas dengan kualitas dan rasa yang didapat serta pelayanan yang cepat dan ramah. Saya tidak menunggu lama untuk bisa menyantap shabu shabu tersebut dan satu lagi tempatnya tuh bersih banget serta tidak berisik.

Tempat tersebut ramenya pas jam makan siang, biasanya orang-orang kantoran sekitar Sudirman datang sengaja untuk makan siang.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit