Monday, September 29, 2014

Land Rover Indonesia Siapkan Land Rover Discovery Versi Facelift

Land Rover Indonesia perkenalkan Land Rover Discovery Facelift untuk semua penggemar Discovery. Versi facelift dari Discovery ini akan diperlihatkan di Frankfurt Motor Show. Semua orang akan sangat tertarik dengan model dan desain mobil ini. Land Rover sangat optimis jika Land Rover Discovery ini akan segera menggebrak pasar secara global sehingga semua orang akan membeli mobil ini. Di akhir tahun ini, dipastikan Land Rover Discovery versi facelift juga akan diperkenalkan di beberapa Negara lainnya di Asia dan Eropa. Lalu apa yang menarik dari versi facelift Land Rover Discovery ini? Anda akan segera mengetahuinya di sini.

Perubahan di Sisi Interior dan Eksterior
Di bagian interior dan eksterior kita akan banyak mendapatkan beberapa penyegaran. Land Rover Indonesia mengatakan bahwa ada perubahan di interior misalnya penggunaan material yang jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan versi yang sebelumya. Di sisi eksteriornya, kita bisa mendapatkan lampu LED yang baru dan lebih menarik, grille depan yang lebih fresh serta cahaya grafik dibagian belakang yang baru. Kaca samping juga dibuat dengan desain yang lebih segar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain banyak perubahan di bagian interior and eksteriornya, kita juga bisa menjumpai perubahan di bagian mesin mobil ini. Apa saja perubahan di bagian mesin mobil Land Rover Discovery ini?

Perubahan di Bagian Mesin
Perubahan di bagian mesin sangat terlihat dengan penggunaan mesin V6 supercharged yang menggantikan mesin terdahulunya yaitu V8 dengan kapasitas 5.0 L. Mesin terbaru Land Rover akan berkapasitas 3.0L degan mesin V6 supercharged. Perubahan mesin ini akan sangat berpengaruh pada konsumsi bahan bakar. Anda bisa jauh menghemat konsumsi bahan bakar jika anda menggunakan mesin ini. Selain itu mesin ini akan bisa menekan jumlah emisi Co2 di mobil ini. Bisa dikatakan mobil ini lebih ramah lingkungan. Mesin di mobil ini juga akan didukung dengan transmisi ZF dengan 8-percepatan. Transmisi ini jauh lebih baik dari transmisi 9-percepatan yang ada di mobil terdahulunya. Semua hal yang ada di Land Rover Discovery versi facelift ini dirasa akan sangat menari minat banyak orang untuk segera memesan mobil ini di land rover Indonesia.

Baca juga artikel menarik tentang otomotif seperti Mazda biante atau artikel mengenai perbedaan aki kering dan basah.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit