Wednesday, August 6, 2014

Mengatasi sd card tidak terbaca di android


Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalami hal seperti judul diatas, sd card tidak terbaca di android. Ada beberapa penyabab yang menjadikan masalah tersebut Anda alami dan salah satunya adalah ROM yang tidak bisa membaca memory card dengan baik karena memang tidak support. Pada umumnya hal seperti ini dialami oleh para pengguna smartphone yang hendak memasang sd card berkapasitas 64 GB. Selain itu format SD card yang berbeda bisa menjadi penyebabnya karena seharusnya kebanyakan menggunakan format FAT32 bukan exFAT.

  1. Silahkan unduh file berikut  CM10.1-AOSP_fuse-mountsd_6.4_HMkX2.zip
  2. Di langkah kedua Reboot Android Device dan masuk ke Custom Recovery. 
  3. Setelah itu pilih Install from ZIP dan pilih file yang telah terdownload tersebut.
  4. Setelah Sukses kemudian reboot/restart.
  5. Selesai.

Untuk mengetahui lebih lanjut/lengkap bisa cek thread berikut





Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 comments:

Mau dapat gem line play, gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

3.Login dengan meggunakan akun facebook.

4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

~Jangan cepat menyerah, semangat~