Friday, July 4, 2014

Wow menjelang lebaran penjualan mobil baru meningkat tajam.

Menjelang lebaran 1435 H ini penjualan mobil baru di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup tajam, tetapi hal ini bukan pertama kali melainkan menjadi sebuah tradisi di setiap tahunnya. Mobil-mobil yang meningkat penjualannya antara lain Toyota Avanza, Honda Mobilio, serta FOrd. Memang  mobil MPV selalu menjadi primadona di Indonesia, seperti Honda Mobilio yang berhasil menjual lebih dari 10 ribu unit di bulan Juni yang membuat mobil ini semakin tren di pasar otomotif Indonesia.



Seperti hal nya Avanza dan Honda Mobilio, begitu pun dengan FOrd yang meningkat sekitar 31 persen. Entah apa yang melatarbelakangi masyarakat berbondong-bondong mencari dan membeli mobil baru menjelang lebaran tahun ini. Terlihat di beberapa show room mobil-mobil yang di pajang seperti Datsun G plus, Honda Mobilio, Avanza, Xenia, dan Livina selalu diminati para pengunjung sekedar melihat interiornya.


Selain karena faktor tradisi, pada bulan Juli ini bertepatan juga dengan liburan sekolah dan pemilu presiden pada 9 Juli mendatang, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan mereka untuk tetap mendatangi pasar otomotif.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit