Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Fitur dan Harga Honda Civic

Fitur dan Harga Honda Civic

Cari mobil baru memang bukan pekerjaan yang mudah. Sebelum anda membeli mobil ada banyak hal yang harus anda pertimbangakan, mulai dari fitur-fitur yang ditawarkan hingga harga mobil tersebut. Jika anda bingung mobil apa yang ingin anda cari, anda bisa melihat sejenak koleksi-koleksi Honda. Honda merupakan perusahaan yang sudah mendapat nama di Indonesia. Berbagai macam mobil Honda laku keras di pasar mobil Indonesia karena memang banyak sekali peminat merk ini. Salah satu mobil Honda yang terus diminati dari tahun ke tahun adalah Honda Civic. Jika anda ingin membeli mobil baru, ada baiknya anda membaca ulasan tentang fitur dan harga Honda Civic di bawah ini.



Fitur Honda civic
Mendengar kata Honda, anda sudah barang tentu tidak akan meragukan lagi kualitas produk-produknya. Seperti juga Honda Civic, mobil ini mempunyai penampilan yang mewah, stylish dan modern serta mempunyai performa yang tinggi. Mobil yang banyak digandrungi kaum muda karena penampilannya ini memang didesain mengikuti perkembangan zaman yang sedang membutuhkan mobil bukan hanya sebagai alat trasnportasi namun juga sebagai simbol kemewahan dan harga diri. Seperti tampilan luar, bagian dalam atau interior mobil ini pun didesain mewah serta nyaman bagi pengendara. Mobil ini juga bisa menampilan kekuatan yang tidak diragukan lagi karena mesin yang digunakan adalah DOHC 4 silinder dengan kapasitas mesin 1600 cc dipadukan dengan bodi yang aerodianmis. Hasilnya, mobil ini sangat efisien dan bisa melaju dengan sangat kencang.Nah bagi anda yang cari mobil baru, setelah mengetahui keunggulan honda civic ini kini anda sudah mendapat sedikit pencerahan tentang mobil apa yang akan dibeli, bukan?

Interior Honda Civic






Tipe dan harga Honda civic
Di Indonesia sendiri, ada tiga jenis varian Honda Civic yang bisa anda temui. Ketiga jenis ini tentu saja ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Yang pertama adalah Civic 1.8L dnegan transmisi manual seharga 300 jutaan. Yang kedua 1.8L tansmisi otomatis seharga 300 jutaan dengan selisih harga sedikit lebih mahal dari tipe pertama. Sedangakan yang terakhir yaitu civic 2.0L dengan transmisi otomatis dengan harga 400 jutaan. Mobil ini sangat cocok bagi anda yang cari mobil baru elegan moderen. Berbeda dengan datsun go plus, mobil ini memang mobil untuk kelas menengah ke atas.

Open Comments

Post a Comment for "Fitur dan Harga Honda Civic"