Wednesday, May 21, 2014

Review Mobil Toyota Fortuner 2.7 G LUX

Jika anda sedang bingung cari mobil baru yang multifungsi, anda perlu memfokuskan pilihan anda pada mobil Toyota Fartuner 2.7 G LUX. Mobil ini memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga mampu menampung anggota keluarga anda. Selain itu, harga mobil Toyota Fortuner 2.7 G LUX yang masih berada dikisaran setengah milyar tepatnya 434,650,000 rupiah, membuat mobil ini juga dapat digunakan sebagai pencitraan yang baik untuk diri anda dan keluarga.

Fitur Mobil Toyota Fortuner 2.7 G LUX
Sekilas mobil Toyota Fortuner 2.7 G LUX memiliki fitur yang hampir sama dengan Toyota Fortuner VNT 2.5 G A/T. Namun yang membedakan antara kedua mobil ini terletak pada jenis bahan bakar yang digunakan. Toyota Fortuner 2.7 G LUX menggunakan bahan bakar berupa bensin dengan kapasitas tangki 65 liter. Mesin yang digunakan adalah 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 V VVT-i yang menjadikan mobil ini hemat terhadap penggunaan bahan bakar. Jenis mesin ini juga mampu menjadikan mobil bertenaga dan sangat efisien dalam pengguaan bahan bakar bensin tersebut. Dengan demikian anda sebagai orang yang sedang cari mobil baru lebih untung karena anggaran bahan bakar akan menjadi lebih hemat, selian itu anda juga akan merasa nyaman dan tenang saat melakukan perjalanan jauh.

Aksesoris Mobil Toyota Fortuner 2.7 G LUX
Selain fitur utama di atas, mobil Toyota Fortuner 2.7 G LUX memiliki beberapa aksesoris yang menjadikan mobil ini semakin istimewa. Pada bagian belakang mobil ini terdapat parking camera yang berfungsi merekam gambar di belakang mobil saat anda hendak parkir mundur. Dengan adanya kamera ini akan sangat membantu anda dalam melindungi body mobil bagian belakang dari benturan dan goresan. Selain parking camera, mobil ini juga dilengkapi dengan 2 DIN Tauch Screen Audio Video System with Navigation. Dengan adanya aksesoris yang kedua ini akan membantu anda menemukan rute perjalanan. Harga jual second untuk mobil ini dapat anda lihat di otopedia.com. dan jadilah pembeli yang cerdas ketika anda sedang bingung cari mobil baru dengan juga mempertimbangkan harga jual secondnya.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit